+62 852-5973-8752 info@pedulibencana.com

Semoga Cucuran Air Mata Menjadi Senyum Bahagia

  • Home / Cerita Santri / Semoga Cucuran Air…
Semoga Cucuran Air Mata Menjadi Senyum Bahagia

Semoga Cucuran Air Mata Menjadi Senyum Bahagia

Kehadiran para relawan yang membantu di daerah bencana tidak bisa dianggap biasa, para korban bencana yang masih tertahan di desanya sangat menunggu kehadiran saudaranya yang bisa meringankan bebannya. Di samping rasa takut yang selalu membayang, pekatnya trauma yang tak kunjung hilang menjadikan mereka semakin memprihatinkan. Inilah yang menjadikan kita yang tergabung di Tim Peduli Bencana, berusaha tuk saling bergandeng tangan meringankan kesedihan para korban bencana.

Baca juga: Aliran Pahala Untuk Anda, Sebagaimana Air Yang Mengalir Untuk Mereka

Mesti kami sadar bahwa masih banyak kekurangan di sana sini dan masih banyak yang harus kita benahi, tapi sedikit yang kita jalani ternyata sangat berarti bagi mereka di sana.

Senyum bahagia yang ditampakkan oleh saudara-saudara kami di daerah bencana cukup membuat lejit semangat kami dalam berbuat. Letih dan lelah seakan lenyap menguap, ketika melihat keceriaan anak-anak korban bencana yang bermain. Rasa rindu ingin pulang pun sekejap hilang ketika teringat mereka yang makan dan tidur di tengah reruntuhan rumah-rumahnya sendiri.

Rasa optimis dan merasa tidak sendiri adalah dua mata pedang yang bisa merobek keterpurukan dan keputusasaan mereka di sini. Oleh karenanya, kami yang tergabung di Tim Peduli Bencana berusaha terus tuk menemani mereka dan melayani mereka hingga kami bisa merubah tangis mereka menjadi senyum bahagia.

Baca juga: Bukti Cinta Untuk Saudara

Untuk saudara-saudara kami yang membaca, doakanlah kami ‘tuk selalu ikhlas dan kuat di dalam menjalankan amal besar ini.

Salam dari kami, Tim Peduli Bencana di Onggong, Bumi Lombok.

Ikuti update informasi dan programnya melalui:

Channel Telegram: https://t.me/pedulibencana
Official Website: https://pedulibencana.com
Twitter: @peduli_bencana
Email:info@pedulibencana.com

Contact Person:
▪️+62 878-6426-2106 (Wil. Lombok)
▪️+62 857-5736-6967 (Wil. Palu)
▪️+62 812-2733-7626 (Wil. Palu)
▪️+62 852-5973-8752 (Umum)

#pedulilombok
#pedulipalu

Leave a Reply

E-posta hesabınız yayımlanmayacak. Gerekli alanlar * ile işaretlenmişlerdir

%d blogcu bunu beğendi: