+62 852-5973-8752 info@pedulibencana.com

Sumbangsih Komunitas Pelukis Yang Fantatis

  • Home / Informasi / Sumbangsih Komunitas Pelukis…
Sumbangsih Komunitas Pelukis Yang Fantatis

Sumbangsih Komunitas Pelukis Yang Fantatis

Hari ini (10/10) genap tujuh hari kita mengadakan bazar peduli bencana.

Sebelumnya kami segenap Admin dan panitia Bazar ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada anda semua yang telah berpartisipasi.

Alhamdulillah, sungguh suatu yang tidak kami duga sebelumnya bahwa apa yg dilakukan ini mendapat respon positif dari semua pihak. Hal itu ditunjukan dengan semakin banyaknya partisipan yang mendonasikan barangnya untuk dijual ataupun dilelang. Lalu hasil penjualannya seluruhnya didonasikan untuk korban bencana.

Untuk itu kami ucapkan jazaakumullahukhoiro, terkhusus para donatur barang, pembeli dan peserta bazar.

Baca Juga: Sumbangsih Komunitas Pelukis Yang Fantatis

Semoga Allah selalu memberikan taufik-Nya agar kita selalu diberikan keikhlasan dalam setiap amal soleh kita, yang harapannya itu semua menjadi pemberat timbangan kebaikan kita di akhirat kelak dan Allah mengganti apa yang kita infakan dengan yang lebih baik di-sisiNya.

Kita tidak saling mengenal dengan korban bencana. Begitupun sebagian kami yang menjadi Admin dan panitia, ada yang belum pernah berjumpa secara langsung, namun persaudaraan di jalan Allah membuat itu semua bukan penghalang bagi kita untuk tolong menolong diatas kebaikan dan takwa sekaligus merajut ukhuwah di atas jalan dakwah.

Apa yang kita lakukan bukan untuk kepentingan dunia, popularitas, atau mencari masa. Akan tapi semata-mata untuk menjalankan perintah Allah dan Rasul-Nya, yaitu ber-
taawun ‘alal birri wattakwa (saling membantu di atas kebaikan dan takwa)

Saudara saudara kita disana membutuhkan uluran tangan kita, kita hanya berusaha untuk berbuat apa yang kita mampu dan kita bisa.

Janganlah kita malu atau minder untuk memberikan sesuatu yang menurut kita mungkin tidak berharga. Boleh jadi dengan niat dan keikhlasan, apa yang kita anggap kecil justru sangat besar nilainya di sisi Allah.

Baca Juga: Dari Hobi Untuk Rasa Peduli

Sekecil apapun infak yang kita berikan, itu akan sangat besar artinya bagi saudara saudara kita di sana.

Alhamdulillah, dengan pertolongan Allah, sampai hari ketujuh ini kita telah berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 25.150.000,00

Sungguh, ini bukan karena daya dan upaya kita, bukan pula kepandaian panitia, tapi murni semata-mata karena taufik dan pertolongan dari Allah.

Jalan masih panjang, saudara kita di sana masih menunggu uluran tangan.

Baca Juga: Yakin, Tidak Menangis?

Jangan hanya diam! Ayo kita berpartisipasi dalam meringankan beban mereka. Dengan membeli produk yang kami tawarkan hasil dari donasi teman-teman salafy, berarti anda sudah berdonasi pula untuk korban bencana.

Jangan hanya diam, ayo kita berbuat apa yang mampu kita perbuat.

Insya Allah kesempatan selalu terbuka, Panitia Bazar masih menerima berbagai barang yang siap dijual di bazar Peduli Bencana.

Harga yang kami tawarkan insya Allah adalah harga normal, namun dipersilahkan jika antum ingin melebihkan dalam pembayaran.

Pembayaran langsung transfer ke nomer rekening Taufik Ali Syammach selaku bendahara di channel https://t.me/pedulibencana

Setelah transfer pembayaran, silahkan konfirmasikan bukti transfer kepada Admin, untuk selanjutnya barang diproses untuk pengiriman. Ongkos kirim ditanggung pembeli, kecuali donatur barang membebaskan ongkir.

Belanja sambil berinfak?
Kenapa tidak?

Jazaakumullahukhaira ‘ala husni ta’awunikum. Wa Barokallahufikum.

Hormat Kami, Panitia Bazar Peduli Bencana.

Baca Juga: PENGIRIMAN MCK SAMPAI TUJUAN

Ikuti update informasi dan programnya melalui:

Channel Telegram: https://t.me/pedulibencana
Official Website: https://pedulibencana.com
Twitter: @peduli_bencana
Email:info@pedulibencana.com

Contact Person:
▪+62 878-6426-2106 (Wil. Lombok)
▪+62 857-5736-6967 (Wil. Palu)
▪+62 812-2733-7626 (Wil. Palu)
▪+62 852-5973-8752 (Umum)

#pedulilombok
#pedulipalu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: