+62 852-5973-8752 info@pedulibencana.com

Program Sumur Bor di Lombok

  • Home / Lombok / Program Sumur Bor…
Program Sumur Bor di Lombok

Program Sumur Bor di Lombok

Setelah menggarap wilayah Lombok Utara, kini Tim Peduli Bencana yang bergerak di bidang pengeboran sumur menyasar wilayah Lombok timur. Dimulai dari dusun Sandongan, perjuangan mencari air bersih dimulai.

Untuk dusun Sandongan, Tim Peduli Bencana memulai dari masjid. Jika sudah selesai, harapannya bisa ke titik perkumpulan warga.

Suka duka pengeboran sumur selalu ada. Mata bor patah. Debit air tidak maksimal. Pralon pecah. Dan berbagai kendala lainnya.

Termasuk di Sandongan. Beberapa titik sudah dicoba untuk dibor. Tetapi, mata bor tidak bisa menembus lapisan batuan. Terpaksa, harus cari alternatif tempat.

Setelah 2 kali gagal, gagal dalam hitingan fisik, tapi semoga tetap dicatat sebagai amal2 saleh di sisi Allah, Tim Peduli Bencana mendapatkan hasil. Di depan masjid sebelah utara, air berhasil ditemukan. Walhamdulillah.

Setelah mengebor sedalam 6 meter, air terpancar. Ini adalah harapan warga. Warga juga mengambil air untuk kebutuhan sehari-hari dari masjid, disamping untuk mendukung kegiatan ibadah.

Semoga debit air bisa optimal. Sebab, sejak 7 hari ini, air di Sandongan sudah tidak mengalir, minimal kecil. Wabillahit-Taufiq.

Ikuti update informasi dan programnya melalui:

Channel Telegram: https://t.me/pedulibencana
Official Website: https://pedulibencana.com
Twitter: @peduli_bencana
Email:info@pedulibencana.com

Contact Person:
▪+62 878-6426-2106 (Wil. Lombok)
▪+62 857-5736-6967 (Wil. Palu)
▪+62 812-2733-7626 (Wil. Palu)
▪+62 852-5973-8752 (Umum)

#pedulilombok
#pedulipalu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: