+62 852-5973-8752 info@pedulibencana.com

KESAN YANG TAK TERLUPAKAN

  • Home / Cerita Santri / KESAN YANG TAK…
KESAN YANG TAK TERLUPAKAN

KESAN YANG TAK TERLUPAKAN

Hari itu Rabu (7/11) seorang warga Dusun Sandongan menghampiri Posko Peduli Bencana disambut oleh Kautsar, salah seorang santri peduli bencana yg berasal dari Aceh. Kedatangan warga tersebut tidak lain untuk meminta bantuan memperbaiki MCK sementara miliknya yg didapat dari sumbangan relawan mandiri beberapa waktu yg lalu, yang saat ini rusak.

Tim santri pun menghampiri MCK tersebut membawa peralatan pertukangan seperti bor, paku bor dan sebagainya. Pekerjaan perbaikan pun dimulai dan tak lama kemudian dapat terselesaikan. MCK berbahan spandek dan baja ringan yang awalnya sudah lepas ikatan rangka baja ringan maupun penutup spandeknya telah kokoh dan dapat digunakan kembali.

Sang Bapak berujar, “Nak kalian ini sudah terlatih ya, cepat dan mudah untuk kalian perbaiki MCK saya ini ?” Mewakili tim santri Kautsar pun menjawab, “Kita kemarin melihat waktu datang tim MCK yang merakit dari awal kemudian kita belajar merakit sendiri.”

Alhamdulillah dengan bekal belajar di awal dilanjutkan dengan pengalaman merakit sendiri beberapa MCK sumbangan untuk warga, kemampuan santri diakui masyarakat. Setidaknya demikian ditunjukkan seorang warga yang tinggal di Dusun Sandongan. Semoga menjadi awal yang baik. Amiin.

🌏 Ikuti update informasi dan programnya melalui:

✅ Channel Telegram:
https://t.me/pedulibencana

✅ Official Website:

Website Resmi Peduli Bencana

✅ Twitter:
(@peduli_bencana): https://twitter.com/peduli_bencana

✅ Email:
info@pedulibencana.com

✅ Contact Person:
▪+62 878-6426-2106 (Wil. Lombok)
▪+62 812-4147-7594 (Wil. Palu)
▪+62 852-5973-8752 (Umum)

#pedulilombok
#pedulipalu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: