+62 852-5973-8752 info@pedulibencana.com

Kedatangan Santri Relawan

  • Home / Cerita Santri / Kedatangan Santri Relawan
Kedatangan Santri Relawan

Kedatangan Santri Relawan

Setelah menempuh perjalanan panjang, Santri Relawan Peduli Korban gempa tiba di Dermaga Lembar, Lombok. Jumlah mereka tetap sama, tidak ada yang berkurang, justru semangat untuk membantu masyarakat seolah semakin memuncak. Alhamdulillah, tidak lain tidak bukan, ini adalah karunia dari Allah semata.

Perbukitan berwarna coklat karena dedaunan yang gugur akibat musim kemarau panjang menyambut kedatangan santri relawan Peduli Lombok. Sambutan hangat juga disajikan oleh teman-teman penjemput rombongan.

Sejak hari ini, Rabu, 3 Oktober 2018 jam 13.24 WITA, tugas kalian telah ada di depan mata. Hadapilah medan berat ini dengan terus berdoa kepada Allah, Dzat yang Maha Kuasa.

Ingatlah, selama kalian menolong agama Allah, Dia akan menolong kalian. Jangan banggakan kemampuan dan keahlian kalian. Semua itu tiada arti tiada guna tanpa pertolongan-Nya.

Walaupun kami masih di sini, doa kami tetap menyertai. Bantulah warga korban gempa dengan tulus hati. Jangan harapkan pujian dan sanjungan. Waffaqakumullah, semoga Allah memberikan taufik kepada kalian.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: