+62 852-5973-8752 info@pedulibencana.com

UCAPAN TERIMA KASIH

  • Home / Cerita Santri / UCAPAN TERIMA KASIH
UCAPAN TERIMA KASIH

UCAPAN TERIMA KASIH

Bersama ini kami, Tim Peduli Bencana Wil. Lombok mengucapkan syukur kepada Allah ta’ala atas segala nikmat-Nya, termasuk di dalamnya nikmat ukhuwwah di atas sunnah.

Dan nikmat ukhuwwah itu kami rasakan dengan kehadiran rombongan relawan Peduli Bencana dari Yayasan Takmir Masjid Raya Ukhuwwah Denpasar Bali, yang telah mencurahkan segenap perhatian, baik itu dalam bentuk perbuatan dan pikiran dalam membantu pekerjaan lapangan di daerah terdampak bencana gempa Lombok Utara.

Adalah Dusun Betumping, Dusun Onggong Lauk Lendak Lamper dan Dusun Murut Bubuan, tempat di mana 12 orang relawan melakukan pekerjaan pembuatan fasilitas umum MCK hingga berdiri layaknya sebuah bangunan.

Kami mengucapkan jazakumullahu khairan katsira atas sumbangsih relawan Peduli Bencana Yayasan Takmir Masjid Raya Ukhuwwah Denpasar kepada masyarakat terdampak gempa secara umum dan secara khusus kepada Program Peduli Bencana Lombok.

Banyak pelajaran penting yang bisa kami ambil dari Tim Relawan Peduli Bencana Yayasan Takmir Masjid Raya Ukhuwah Denpasar. Diantaranya rasa ukhuwah, solidaritas, kekompakan, kejujuran dalam berkawan, pengorbanan, perjuangan, kerja sama, saling menutupi kekurangan yang lain, saling melengkapi, dan akhlak mulia lain. Sungguh, kalian membawa banyak teguran untuk kami, sekaligus teladan.

Hanya balasan doa yang kami haturkan semoga Allah membalas amalan ini dengan yang lebih baik di sisi-Nya.

Tak lupa kami mohon maaf yang sebesarnya atas segala kekurangan yang ada selama tim relawan berada di Lombok, insya Allah akan menjadi perbaikan ke depannya.

Barokallahufiikum

Ttd,

Tim Peduli Bencana Lombok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: