+62 852-5973-8752 info@pedulibencana.com

INDAHNYA BERBAGI

  • Home / Distribusi / INDAHNYA BERBAGI
INDAHNYA BERBAGI

INDAHNYA BERBAGI

Hari ini (31/12), Tim Peduli Bencana Wil. Jember bergerak menuju lokasi terdampak banjir. Kali ini rombongan didukung oleh Tim Peduli Bencana Wil. Lumajang. Semuanya dalam rangka untuk meringankan derita masyarakat terdampak banjir.

Rombongan kali ini agaknya lebih istimewa. Sebab, kami didampingi oleh Danramil Sumbersari, Kapten Sardi, Babinsa Kranjingan, Serma Lasiman dan Staf Koramil Sumbersari, Serma Sudibyo. Jika ditotal, jumlah rombongan kali ini, ada 9 mobil. Dengan rincian 6 mobil penumpang, 2 mobil pikap dan 1 truk rumput.

Alhamdulillah, penyaluran bantuan di TKP berjalan dengan lancar. Sebab, di lokasi terdampak, Staf Koramil Kencong dan Petugas Kecamatan Gumukmas sigap menerima kami.

Senyum ceria, raut wajah bahagia terpancar dari warga saat menyambut kedatangan TPB Ma’had Minhajul Atsar As Salafy Jember. “Mohon maaf, kami tidak membawa beras atau mie instan. Tapi, yang kami bawa cuma peralatan mandi, sabun, odol, detergen dan rumput satu truk,” kata perwakilan TPB saat menyerahkan bantuan.

“Alhamdulillah, justru itu yang tidak kalah penting dan tidak terpikir oleh yang lain,” jawab Pak RT yang disambut tawa oleh warga.

“Kami ucapkan terima kasih atas bantuan Bapak Ustadz. Semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat,” imbuhnya.

Tim Peduli Bencana membagikan 650 paket peralatan mandi dan bayi untuk warga Kencong dan Gumukmas, Jember. Semua bantuan tersebut berasal dari infak santri, wali santri dan teman-teman dari Jember dan Lumajang.

Salam TPB dari Jember.

Ikuti update informasi dan programnya melalui:

Channel Telegram: https://t.me/pedulibencana
Official Website: https://pedulibencana.com
Twitter: @peduli_bencana
Email:info@pedulibencana.com

Contact Person:
▪️+62 878-6426-2106 (Wil. Lombok)
▪️+62 812-4147-7594 (Wil. Palu)
▪️+62 852-5973-8752 (Umum)

#pedulilombok
#pedulipalu

Leave a Reply

لن يتم نشر عنوان بريدك الإلكتروني. الحقول الإلزامية مشار إليها بـ *

%d مدونون معجبون بهذه: